Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thank's to

Selasa, 21 April 2009

4 - 2 Untuk Persib

BANDUNG, TRIBUN - Persib melumat Persita 4-2 dalam lanjutan Liga Super di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/4). Gol-gol Persib diciptakan Hilton Moreira (19, 48), Eka Ramdani (44), Cristian Gonzalez (57).

Adapun gol balasan Persita diciptkan Supriadi pada menit ke-24, dan Adolfo Souza (60).

Persib unggul terlebih dahulu lewat pemain asal Brasil Hilton Moreira pada menit ke-19. Persita membalas pada menit ke-24 lewat tandukan Supriadi yang memanfaatkan umpan silang.

Di pertengahan babak pertama pelatih Persib Jaya Hartono menggantikan striker Rafael Alves Bastos dengan Airlangga Sucipto. Semula Airlangga akan dimainkan Jaya, namun beberapa jam sebelum pertandingan Airlangga digantikan Moreira.

Eka Ramdani menambah keunggulan Persib pada menit-menit terakhir babak I. Gol tersebut terjadi berkat kecerdikan Cristian Gonzalez yang melepaskan umpan Moreira secara sengaja. Eka yang tanpa pengawalan langsung mencocorkan bola ke gawang Persita.

Memasuki babak kedua, Persib langsung menggebrak. Beberapa kali peluang tercipta lewat Moreira dan Gonzalez.

Gol tambahan Persib terjadi pada menit ke-48 lewat Moreira setelah memanfaatkan bola rebound dari Gonzalez. Lewat sundulannya, pemain Brasil ini berhasil memperdaya kiper Persita Wawan Hendrawan.

Gonzalez berhasil memperbesar keunggulan Persib setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan pemain tengah Maung Bandung. Dia berhasil memperdaya Wawan setelah lepas dari kawalan pemain belakang Persita.

Namun para pemain Persita berhasil memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persib. Striker Adolfo berhasil memanfaatkan umpan silang pemain Persita dari sektor kiri pertahanan Maung Bandung.

Gonzalez sebetulnya bisa menambahkan keunggulan buat Persib pada menit ke-88. Namun El Loco yang sudah berhadapan dengan kiper tendangannya tipis melewati samping gawang Wawan. Dan, hingga pertandingan selesai kedudukan tidak berubah tetap 4-2 untuk kemenangan Persib. (tor/san)

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP